purchase books written by me.

purchase books written by me.
Price : Rp. 21.000,- or US$ 7.00

Sabtu, 12 April 2014

Book : Muhammad SAW idiot proof.


















Book Title         : Muhammad SAW idiot proof. 
Author              : Steiner Budiman.
Publisher          : Angel Publisher.
Pages                :
Price                 : US$ 7.00 ( BUY HERE ).
                           Buy at Google Play and Kobo writing Life with cheaper price is U.S. $ 1.99
BOOK NOW FINISHED YET DONE, FINISHED EXPECTED

Through this book we will see what an idiot Muhammad SAW. Ha...7x

This is evidence of Muhammad's idiocy.

1. Existence of contradictions in passages from the Koran. 
2. Existence of a conflict between the verses of the Qur'an by the Hadith. 
3. Existence of a conflict between traditions with other traditions.

If all the contradictions that prove idiocy Muhammad made ​​a book there will be thousands of contradictions in it. Thousands of opposition will result in more than a thousand pages of the book. That it would take many years to make a book.

Therefore, the authors felt no need to write all the opposition and put it into a book. The author feels that the opposition are written in this book has shown that no human idiocy exceed Muhammad. Ha ... 7x

The question now is why despite an idiot, Muhammad could have a lot of followers? Currently there are more than one billion Muslims in this world. The answer is that Muhammad is the Antichrist foretold in the Bible. If Muhammad is not the Antichrist, Islam has long been extinct from this world.

Therefore, for those who want to destroy Islam from this world then know that Islam can never be destroyed instead of Islam will rule the world. Because it was prophesied in Revelation. Like Jesus, Muhammad will come a second time in this world. Because Muhammad is the antichrist.

As the anti-Christ, Muhammad through Islam will dominate the world. Unfortunately Muhammad will be thrown alive into hell by Jesus. Ha ... 7x

Revelation {19:20} And the beast was taken, and with him the false
prophet that wrought miracles before him, with which he
deceived them that had received the mark of the beast, and
them that worshipped his image. These both were cast alive
into a lake of fire burning with brimstone

========================

Judul Buku        : Bukti Allah SWT idiot.
Author              : Steiner Budiman.
Publisher          : Angel Publisher.
Pages                : 
Price                 : Rp. 21.000,-
SAAT INI BUKU BELUM SELESAI DIBUAT, DIPERKIRAKAN SELESAI 

Lewat buku ini kita akan melihat betapa idiotnya Muhammad SAW. Ha...7x

Inilah bukti keidiotan dari Muhammad.
1. Adanya pertentangan dalam ayat-ayat Alquran.
2. Adanya pertentangan antara ayat-ayat Alquran dengan hadis.
3. Adanya pertentangan antara hadis yang satu dengan hadis lainnya.

Apabila semua pertentangan yang membuktikan keidiotan Muhammad dijadikan sebuah buku maka akan ada ribuan pertentangan di dalamnya. Ribuan pertentangan tersebut akan menghasilkan lebih dari seribu halaman buku. Sehingga perlu waktu bertahun-tahun untuk membuat sebuah buku tersebut.

Oleh karena itu penulis merasa tidak perlu menulis semua pertentangan dan memasukkannya ke dalam sebuah buku. Penulis merasa kalau pertentangan yang ditulis di buku ini telah memperlihatkan kalau tidak ada manusia yang melebihi keidiotan Muhammad. Ha...7x

Pertanyaannya sekarang adalah kenapa walaupun idiot, Muhammad bisa mempunyai banyak sekali pengikut ? Saat ini ada lebih dari satu miliar umat Islam di dunia ini. Jawabannya adalah Muhammad adalah antikris yang telah dinubuatkan dalam Alkitab. Seandainya Muhammad bukan antikris maka Islam sudah lama punah dari dunia ini.

Oleh karena itu bagi mereka yang ingin memusnahkan Islam dari dunia ini maka ketahuilah bahwa Islam tidak akan pernah bisa musnah malahan Islam akan menguasai dunia. Karena hal ini telah dinubuatkan dalam Wahyu.

Seperti Yesus, Muhammad akan datang kedua kalinya di dunia ini. Karena Muhammad adalah antikris.

Sebagai antikris, maka Muhammad lewat Islam akan menguasai dunia. Sayangnya Muhammad akan dilemparkan hidup-hidup ke neraka oleh Yesus. Ha...7x

Maka tertangkaplah binatang itu dan bersama-sama dengan dia nabi palsu, yang telah mengadakan tanda-tanda di depan matanya, dan dengan demikian ia menyesatkan mereka yang telah menerima tanda dari binatang itu dan yang telah menyembah patungnya. Keduanya dilemparkan hidup-hidup ke dalam lautan api yang menyala-nyala oleh belerang ( Wahyu 19:20 ).

2 komentar:

  1. woy kontol! Kok hdup ya iblis cam kau? Aq bru sadar bahwa dunia uda mau kiamat krna uda muncul pengikut dajjal, yaitu kau orangnya kontol. Bpak mamakmu dulu buat kau dikuburan orang kafir makanya kau cam iblis.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...