purchase books written by me.

purchase books written by me.
Price : Rp. 21.000,- or US$ 7.00

Rabu, 22 Januari 2014

Book : Bible proven forgery

Book Title         : Bible proven forgery.
Author              : Steiner Budiman.
Publisher          : Angel Publisher.
Pages                :
Price                 : US$ 7.00 ( BUY HERE ).
                           Buy at Google Play and Kobo writing Life with cheaper price is U.S. $ 1.99
BOOK NOW FINISHED YET DONE, FINISHED EXPECTED JUNE 1, 2014.

In any discussion between Christianity VS Islam, the Islamic party alleges that the Bible has always been falsified. The Christians then tried to deny the allegations of Islamic parties. Both sides issued their respective arguments to justify themselves. They all end up involved in a long debate about the Bible forgery case. 

Unlike the other Christian parties, the author does not deny the allegations of the falsification of Islam about the Bible. The author confirms that the Bible proved to have been forged.

Through this book the author shows Quranic verses used in the Islamic party alleges that the Bible has been falsified. Moreover, the authors also show and prove Bible verses which have been falsified. And accompanied by a lot of evidence from the Bible forgery.

This book was made by quoting Bible verses and the Quran. Therefore, the authors can guarantee the correctness and accuracy.


Buy my books. Okay ? ha...7x
Let me be full time spreading the Gospel.
So exalted and glorious NAME OF JESUS ALL OVER THE EARTH. HA...7X

Philippians {2:5} Let this mind be in you, which was also in Christ Jesus: 
{2:6} Who, being in the form of God, thought it not robbery to be equal with God: 
{2:7} But made himself of no reputation, and took upon him the form of a servant, and
was made in the likeness of men: 
{2:8} And being found in fashion as a man, he humbled himself, and became obedient
unto death, even the death of the cross. 
{2:9} Wherefore God also hath highly exalted him, and given him a name which is above every name: 
{2:10} That at the name of Jesus every knee should bow, of [things] in heaven, and
[things] in earth, and [things] under the earth; 
{2:11} And [that] every tongue should confess that Jesus Christ [is] Lord, to the glory of God the Father.
Happy reading, examine and investigate the truth of the book itself.
Lord Jesus bless you.
Amen
P.S. After reading this book and investigate yourself then the Islamic and Christian parties would justify that the Bible proved to have been forged. Ha ... 7x






==========================================================

Judul Buku        : Bukti pemalsuan Alkitab.
Author              : Steiner Budiman.
Publisher          : Angel Publisher.
Pages                : 
Price                 : Rp. 21.000,-
SAAT INI BUKU BELUM SELESAI DIBUAT, DIPERKIRAKAN SELESAI 1 MEI 2014.

Dalam setiap diskusi antara Kristen VS Islam, maka pihak Islam selalu menuduh kalau Alkitab telah dipalsukan. Pihak Kristen lalu mencoba menyangkal tuduhan pihak Islam tersebut. Kedua belah pihak mengeluarkan argumennya masing-masing untuk membenarkan diri. Mereka semua akhirnya terlibat dalam sebuah debat yang panjang mengenai kasus pemalsuan Alkitab ini. 

Berbeda dengan pihak Kristen lainnya, penulis tidak menyangkal tuduhan dari pihak Islam tentang pemalsuan Alkitab. Penulis membenarkan kalau Alkitab terbukti telah dipalsukan. 

Lewat buku ini penulis memperlihatkan ayat-ayat Alquran yang dipergunakan pihak Islam di dalam menuduh kalau Alkitab telah dipalsukan. Selain itu penulis juga memperlihatkan dan membuktikan ayat-ayat Alkitab mana saja yang telah dipalsukan. Dan disertai dengan banyak bukti dari pemalsuan Alkitab tersebut.

Buku ini dibuat dengan mengutip ayat-ayat Alkitab dan Alquran. Oleh karena itu penulis berani menjamin kebenaran dan keakuratannya.


BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 

11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 
Selamat membaca, menguji dan menyelidiki sendiri kebenaran buku ini.
Tuhan Yesus memberkati.
Amin
NB : Setelah membaca dan menyelidiki sendiri buku ini maka pihak Islam dan pihak Kristen akan membenarkan kalau Alkitab terbukti telah dipalsukan. Ha...7x










61 komentar:

  1. Richard Nata lagi nulis tentang malsu memalsukan dan pengen jadi penginjil fulltime, mudah2an sukses yah chard... tapi kalo buku itu sudah selesai dan diterbitkan terus dibaca dan ternyata Alkitab itu adalah kitab yang BENAR, KAMU YAKIN nanti orang yang baca buku kamu, kalau yang baca ORANG ISLAM mereka langsung pindah ke agama yang kamu anut?, atau nanti yang baca orang yang SEAGAMA SAMA KAMU mereka akan langsung MENJALANKAN PERINTAH2 ALKITAB seperti tidak makan daging babi (Imamat 11:7-8; Ulangan 14:8), berhenti minum anggur (Imamat 10:9; Hakim-hakim 13:4 & 14), disunat (Kejadian 17:10-11; Kejadian 21:4; Lukas 2:21), cewe2nya berkerudung (1 Korintus 11:5-13; Kejadian 24: 65), kalo meninggal di kafani (Lukas 23 : 53; Yohanes 11 : 44), kalo berdoa menengadahkan tangan bukan melempit tangan (1 Timotius 2:8) dan yang paling penting mengakui kalo Yesus itu hanya UTUSAN TUHAN bukan TUHAN (Yohanes 17:3; Yohanes 7:16)?... KAMU YAKIN?... Tapi kita (Islam) yang belum baca buku kamu saja sudah menjalankan perintah Alkitab, kita mengharamkan makan daging babi, kita mengharamkan minum anggur (Memabukan), kita wajib disunat, cewe2nya wajib berkerudung, kalo meninggal kita dikafani, kalo berdoa kita menengadahkan tangan, terus kita yakin Yesus A.S adalah Penyampai pesan Tuhan bukan Tuhan (Allah), sekali lagi itu perintah Alkitab yah saya belum menyampaikan apa yang diperintahkan Al-Quran.... yang jadi pertanyaan qo kamu benci banget sama Nabi Muhammad, sama Quran?, saya yang islam malah menjadikan Yesus A.S. sebagai Nabi yang terhormat, Nabi yang Utama terus saya diwajibkan meyakini kitab Taurat, Zabur, Injil... jadi menurut saya kalo kamu benci sama Islam, benci sama Nabi Muhammad SAW, benci sama Al-Quran yah santei aja lah bro ga usah jelek2in Nabi Orang (jadi mamad), jelek2in Kitab orang (hasil karangan), perkara ada orang yang jelek2 agama loe ya balik lagi SANTAI SAJA... kamu sendiri bilang “GETO AJE KOK REPOT”, ya ga?..... oh ya jangan lupa banyakin ketawanya jangan 7X terus sekali2 ditambah jadi 71/2X dong, OK.

    BalasHapus
  2. HA...7X APA LO YAKIN KALO MUSLEM DE JALANIN PERINTAH ALKITAB ? TRUS GIMANE MA PERINTAH : JANGAN MEMBUNUH ?

    TAPI OLO N MAMAD MAKSAIN LO BUNUH ORANG DENGAN TAUHID N JIHAD. HA...7X

    jihad itu akal2an mamad buat memperkaya diri tauk. ha...7x

    buktinye adalah 1/5 dari harta rampasan buat olo n mamad. ha...7x

    TRUS LO INGET KISAH MAMAD BAGI2IN HARTA JARAHAN DI MESJID ? NAH ITU GENAPIN AYAT ALKITAB DI BAWAH INI.

    DANIEL 8:23-25
    23 Dan pada akhir kerajaan mereka, apabila orang-orang fasik telah penuh kejahatannya, maka akan muncul seorang raja dengan muka yang garang dan yang pandai menipu.
    24 Kekuatannya akan menjadi hebat, tetapi tidak sekuat yang terdahulu, dan ia akan mendatangkan kebinasaan yang mengerikan, dan apa yang dilakukannya akan berhasil; orang-orang berkuasa akan dibinasakannya, juga umat orang kudus.
    25 Dan oleh karena akalnya, penipuan yang dilakukannya akan berhasil; ia akan membesarkan dirinya dalam hatinya, dan dengan tak disangka-sangka banyak orang akan dibinasakannya; juga ia akan bangkit melawan Raja segala raja. Tetapi tanpa perbuatan tangan manusia, ia akan dihancurkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. DANIEL 11:21-45
      21 Menggantikan dia akan muncul seorang yang hina, yang tidak memperoleh martabat raja; tetapi dengan tak disangka-sangka ia akan datang merebut kedudukan raja dengan perbuatan-perbuatan licin.
      22 Seluruh tentara yang datang melanda akan dihanyutkan di hadapannya dan dihancurkan, bahkan juga seorang raja Perjanjian.
      23 Dan dari saat diadakan persekutuan dengan dia, ia akan berlaku curang, dan ia akan maju serta menjadi berkuasa, meskipun sedikit orang-orangnya.
      24 Dengan tak disangka-sangka ia akan memasuki daerah-daerah yang paling subur dari negeri itu, dan melakukan apa yang belum pernah dilakukan oleh para bapa dan nenek moyangnya, yakni menghamburkan rampasan dan jarahan dan harta di antara orang-orangnya; juga terhadap tempat-tempat yang berbenteng ia membuat siasat, tetapi hanya untuk sementara waktu.
      25 Kekuatan dan keberaniannya akan ditujukannya melawan raja negeri Selatan dengan memakai tentara yang besar; dan walaupun raja negeri Selatan itu akan bersiap untuk berperang dengan tentara yang amat besar dan kuat, ia tidak akan dapat bertahan, sebab akan diadakan siasat terhadap dia,
      26 dan orang-orang yang makan dari santapannya akan meruntuhkannya: tentaranya akan hanyut dan banyak orangnya yang tewas dibunuh.
      27 Dan kedua raja itu bermaksud jahat, dan sedang mereka duduk bersama-sama pada satu meja, mereka akan saling membohongi; tetapi hal itu tidak akan berhasil, sebab akhir zaman itu belum mencapai waktu yang ditetapkan.
      28 Kemudian ia akan pulang ke negerinya dengan banyak harta, dan hatinya bermaksud menentang Perjanjian Kudus; dan itu dilakukannya, lalu pulang ke negerinya.
      29 Pada waktu yang ditetapkan ia akan memasuki pula negeri Selatan, tetapi kali yang kedua ini tidak akan sama dengan yang pertama,
      30 karena akan datang kapal-kapal orang Kitim melawan dia, sehingga hilanglah keberaniannya. Lalu pulanglah ia dengan hati mendendam terhadap Perjanjian Kudus dan ia akan bertindak: setelah pulang kembali, ia akan menujukan perhatiannya kepada mereka yang meninggalkan Perjanjian Kudus.

      Hapus
    2. 31 Tentaranya akan muncul, mereka akan menajiskan tempat kudus, benteng itu, menghapuskan korban sehari-hari dan menegakkan kekejian yang membinasakan.
      32 Dan orang-orang yang berlaku fasik terhadap Perjanjian akan dibujuknya sampai murtad dengan kata-kata licin; tetapi umat yang mengenal Allahnya akan tetap kuat dan akan bertindak.
      33 Dan orang-orang bijaksana di antara umat itu akan membuat banyak orang mengerti, tetapi untuk beberapa waktu lamanya mereka akan jatuh oleh karena pedang dan api, oleh karena ditawan dan dirampas.
      34 Sementara jatuh, mereka akan mendapat pertolongan sedikit, dan banyak orang akan menggabungkan diri kepada mereka secara berpura-pura.
      35 Sebagian dari orang-orang bijaksana itu akan jatuh, supaya dengan demikian diadakan pengujian, penyaringan dan pemurnian di antara mereka, sampai pada akhir zaman; sebab akhir zaman itu belum mencapai waktu yang telah ditetapkan.
      36 Raja itu akan berbuat sekehendak hati; ia akan meninggikan dan membesarkan dirinya terhadap setiap allah. Juga terhadap Allah yang mengatasi segala allah ia akan mengucapkan kata-kata yang tak senonoh sama sekali, dan ia akan beruntung sampai akhir murka itu; sebab apa yang telah ditetapkan akan terjadi.
      37 Juga para allah nenek moyangnya tidak akan diindahkannya; baik pujaan orang-orang perempuan maupun allah mana pun juga tidak akan diindahkannya, sebab terhadap semuanya itu ia akan membesarkan diri.
      38 Tetapi sebagai ganti semuanya itu ia akan menghormati dewa benteng-benteng: dewa yang tidak dikenal oleh nenek moyangnya akan dihormatinya dengan membawa emas dan perak dan permata dan barang-barang yang berharga.
      39 Dan ia akan bertindak terhadap benteng-benteng yang diperkuat dengan pertolongan dewa asing itu. Siapa yang mengakui dewa ini akan dilimpahi kehormatan; ia akan membuat mereka menjadi berkuasa atas banyak orang dan kepada mereka akan dibagikannya tanah sebagai upah.
      40 Tetapi pada akhir zaman raja negeri Selatan akan berperang dengan dia, dan raja negeri Utara itu akan menyerbunya dengan kereta dan orang-orang berkuda dan dengan banyak kapal; dan ia akan memasuki negeri-negeri, dan menggenangi dan meliputi semuanya seperti air bah.
      41 Juga Tanah Permai akan dimasukinya, dan banyak orang akan jatuh; tetapi dari tangannya akan terluput tanah Edom, tanah Moab dan bagian yang penting dari bani Amon.
      42 Ia akan menjangkau negeri-negeri, dan negeri Mesir tidak akan terluput.
      43 Ia akan menguasai harta benda emas dan perak dan segala barang berharga negeri Mesir, dan orang Libia serta orang Etiopia akan mengikuti dia.
      44 Tetapi kabar-kabar dari sebelah timur dan dari sebelah utara akan mengejutkan hatinya, sehingga ia akan keluar dengan kegeraman yang besar untuk memusnahkan dan membinasakan banyak orang.
      45 Ia akan mendirikan kemah kebesarannya di antara laut dan gunung Permai yang kudus itu, tetapi kemudian ia akan menemui ajalnya dan tidak ada seorang pun yang menolongnya.''

      JADI MURTAD DARE ESLAM SKARANG JUGA TAUK. GETO AJE KOK REPOT. HA...7X

      YBU AMEN

      Hapus
    3. TAUK GA SEH LO.

      PEMBUNUH GA BOLEH MASUK SORGA.

      WAHYU 22:10-16
      10 Lalu ia berkata kepadaku: ''Jangan memeteraikan perkataan-perkataan nubuat dari kitab ini, sebab waktunya sudah dekat.
      11 Barangsiapa yang berbuat jahat, biarlah ia terus berbuat jahat; barangsiapa yang cemar, biarlah ia terus cemar; dan barangsiapa yang benar, biarlah ia terus berbuat kebenaran; barangsiapa yang kudus, biarlah ia terus menguduskan dirinya!''
      12 ''Sesungguhnya Aku datang segera dan Aku membawa upah-Ku untuk membalaskan kepada setiap orang menurut perbuatannya.
      13 Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Pertama dan Yang Terkemudian, Yang Awal dan Yang Akhir.''
      14 Berbahagialah mereka yang membasuh jubahnya. Mereka akan memperoleh hak atas pohon-pohon kehidupan dan masuk melalui pintu-pintu gerbang ke dalam kota itu.
      15 Tetapi anjing-anjing dan tukang-tukang sihir, orang-orang sundal, orang-orang pembunuh, penyembah-penyembah berhala dan setiap orang yang mencintai dusta dan yang melakukannya, tinggal di luar.
      16 ''Aku, Yesus, telah mengutus malaikat-Ku untuk memberi kesaksian tentang semuanya ini kepadamu bagi jemaat-jemaat. Aku adalah tunas, yaitu keturunan Daud, bintang timur yang gilang-gemilang.''

      WAHYU 21:5-8
      5 Ia yang duduk di atas takhta itu berkata: ''Lihatlah, Aku menjadikan segala sesuatu baru!'' Dan firman-Nya: ''Tuliskanlah, karena segala perkataan ini adalah tepat dan benar.''
      6 Firman-Nya lagi kepadaku: ''Semuanya telah terjadi. Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Awal dan Yang Akhir. Orang yang haus akan Kuberi minum dengan cuma-cuma dari mata air kehidupan.
      7 Barangsiapa menang, ia akan memperoleh semuanya ini, dan Aku akan menjadi Allahnya dan ia akan menjadi anak-Ku.
      8 Tetapi orang-orang penakut, orang-orang yang tidak percaya, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta, mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang; inilah kematian yang kedua.''

      TRUS GIMANE CRETANYE OLO N MAMAD MALAH SURUH LO BUNUH ORANG BIAR BISA MASUK SORGA ?

      DARE SINI AJE LO BISA LIAT KALO OLO BUKAN TUHAN YANG PUNYA SORGA. HA...7X

      YBU AMEN

      Hapus
    4. HA...7X APA LO YAKIN KALO MUSLEM DE JALANIN PERINTAH ALKITAB ? TRUS GIMANE MA PERINTAH : JANGAN MEMBUNUH ?
      nih gua kasih ayat2 dalam kitab loe, ngebuktiin kita mengikuti ajaran kitab loe Tentang bunuh membunuh, sekali lagi gua nanya sama loe, loe ikutin perintah kitab loe ga, termasuk ngebunuh? jawab dulu dong pertanyaan gua, baru ngebahas yang lain2...

      1.BUNUHLAH ISTRIMU DI MALAM PENGANTIN JIKA DIA TIDAK PERAWAN
      [Ulangan 22:20-21] "Tetapi jika tuduhan itu benar dan tidak didapati tanda-tanda keperawanan pada si gadis pada malam pernikahan, maka haruslah si gadis dibawa ke luar ke depan pintu rumah ayahnya, dan orang-orang sekotanya haruslah melempari dia dengan batu, sehingga mati -- sebab dia telah menodai orang Israel dengan bersundal di rumah ayahnya. Demikianlah harus kauhapuskan yang jahat itu dari tengah-tengahmu."
      2.BUNUHLAH MANUSIA YANG TIDAK MENDENGARKAN PERKATAAN IMAM
      [Ulangan 17:12] "Orang yang berlaku terlalu berani dengan tidak mendengarkan perkataan imam yang berdiri di sana sebagai pelayan Tuhan, Allahmu, ataupun perkataan hakim, maka orang itu harus mati. Demikianlah harus kauhapuskan yang jahat itu dari antara orang Israel.."
      3.BUNUHLAH PARANORMAL
      [Keluaran 22:18] "Seorang ahli sihir perempuan janganlah engkau biarkan hidup."
      4.BUNUHLAH PARA WARIA
      [Imamat 20:13] "Bila seorang laki-laki tidur dengan laki-laki secara orang bersetubuh dengan perempuan, jadi keduanya melakukan suatu kekejian, pastilah mereka dihukum mati dan darah mereka tertimpa kepada mereka sendiri."
      5.BUNUHLAH PARA PERAMAL
      [Imamat 20:27] "Apabila seorang laki-laki atau perempuan dirasuk arwah atau roh peramal, pastilah mereka dihukum mati, yakni mereka harus dilontari dengan batu dan darah mereka tertimpa kepada mereka sendiri."
      6.BUNUHLAH ANAK YANG MEMUKUL ORANG TUANYA
      [Keluaran 21:15] "Siapa yang memukul ayahnya atau ibunya, pastilah ia dihukum mati."
      7.HUKUMAN MATI BAGI YANG MENYUMPAHI ORANG TUANYA
      [Amsal 20:20] "Siapa mengutuki ayah atau ibunya, pelitanya akan padam pada waktu gelap."

      [Imamat 20:9] "Apabila ada seseorang yang mengutuki ayahnya atau ibunya, pastilah ia dihukum mati; ia telah mengutuki ayahnya atau ibunya, maka darahnya tertimpa kepadanya sendiri."
      8.BUNUHLAH MANUSIA YANG MAIN SERONG
      [Imamat 20:10] "Bila seorang laki-laki berzinah dengan isteri orang lain, yakni berzinah dengan isteri sesamanya manusia, pastilah keduanya dihukum mati, baik laki-laki maupun perempuan yang berzinah itu."
      9.BAKAR ANAK GADIS YANG MELAKUKAN HUBUNGAN SEKS SEBELUM NIKAH
      [Imamat 21:9] "Apabila anak perempuan seorang imam membiarkan kehormatannya dilanggar dengan bersundal, maka ia melanggar kekudusan ayahnya, dan ia harus dibakar dengan api.
      10.BANTAILAH MANUSIA YANG BERAGAMA LAIN
      [Keluaran 22:20] "Siapa yang mempersembahkan korban kepada allah kecuali kepada Tuhan sendiri, haruslah ia ditumpas."

      Hapus
    5. 11.BANTAILAH YANG TIDAK PERCAYA TUHAN
      [2 Tawarikh 15:12-13] "Setiap orang, baik anak-anak atau orang dewasa, baik laki-laki atau perempuan, yang tidak mencari TUHAN, Allah Israel, harus dihukum mati."
      12.BUNUHLAH ANAKAMU JIKA DIA MENGAKU SEBAGAI NABI
      [Zakharia 13:3] "Dan apabila seseorang masih tampil sebagai nabi, maka ayahnya dan ibunya, yang telah memperanakkan dia, akan berkata kepadanya: Janganlah engkau hidup lagi, sebab yang kaukatakan demi nama TUHAN itu adalah dusta! Lalu ayahnya dan ibunya, yang telah memperanakkan dia, akan menikam dia pada waktu ia bernubuat."

      Hapus
    6. 13.BUNUHLAH NABI/PEMIMPIM AGAMA LAIN
      [Ulangan 13:1-5] Apabila di tengah-tengahmu muncul seorang nabi atau seorang pemimpin, dan ia memberitahukan kepadamu suatu tanda atau mujizat, dan apabila tanda atau mujizat yang dikatakannya kepadamu itu terjadi, dan ia membujuk: Mari kita mengikuti allah lain, yang tidak kaukenal, dan mari kita berbakti kepadanya, maka janganlah engkau mendengarkan perkataan nabi atau pemimpi itu; sebab Tuhan, Allahmu, mencoba kamu untuk mengetahui, apakah kamu sungguh-sungguh mengasihi Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu. Tuhan, Allahmu, harus kamu ikuti, kamu harus takut akan Dia, kamu harus berpegang pada perintah-Nya, suara-Nya harus kamu dengarkan, kepada-Nya harus kamu berbakti dan berpaut. Nabi atau pemimpi itu haruslah dihukum mati, karena ia telah mengajak murtad terhadap Tuhan, Allahmu, yang telah membawa kamu keluar dari tanah Mesir dan yang menebus engkau dari rumah perbudakan--dengan maksud untuk menyesatkan engkau dari jalan yang diperintahkan Tuhan, Allahmu, kepadamu untuk dijalani. Demikianlah harus kauhapuskan yang jahat itu dari tengah-tengahmu.
      14.[Ulangan 18:20-22] Tetapi seorang nabi, yang terlalu berani untuk mengucapkan demi nama-Ku perkataan yang tidak Kuperintahkan untuk dikatakan olehnya, atau yang berkata demi nama allah lain, nabi itu harus mati. Jika sekiranya kamu berkata dalam hatimu: Bagaimanakah kami mengetahui perkataan yang tidak difirmankan Tuhan? Apabila seorang nabi berkata demi nama Tuhan dan perkataannya itu tidak terjadi dan tidak sampai, maka itulah perkataan yang tidak difirmankan Tuhan; dengan terlalu berani nabi itu telah mengatakannya, maka janganlah gentar kepadanya."
      15.BUNUHLAH SEISI KOTA JIKA DITEMUKAN 1 ORANG SAJA YANG BERAGAMA LAIN
      [Ulangan 13:13-18] Ada orang-orang dursila tampil dari tengah-tengahmu, yang telah menyesatkan penduduk kota mereka dengan berkata: Mari kita berbakti kepada allah lain yang tidak kamu kenal, maka haruslah engkau memeriksa, menyelidiki dan menanyakan baik-baik. Jikalau ternyata benar dan sudah pasti, bahwa kekejian itu dilakukan di tengah-tengahmu, maka bunuhlah dengan mata pedang penduduk kota itu, dan tumpaslah dengan mata pedang kota itu serta segala isinya dan hewannya. Seluruh jarahan harus kaukumpulkan di tengah-tengah lapangan dan harus kaubakar habis kota dengan seluruh jarahan itu sebagai korban bakaran yang lengkap bagi Tuhan, Allahmu. Semuanya itu akan tetap menjadi timbunan puing untuk selamanya dan tidak akan dibangun kembali. Dari barang-barang yang dikhususkan itu janganlah apapun melekat pada tanganmu, supaya Tuhan berhenti dari murka-Nya yang bernyala-nyala itu, menunjukkan belas kasihan-Nya kepadamu, mengasihani engkau dan membuat jumlahmu banyak, seperti yang dijanjikan-Nya dengan sumpah kepada nenek moyangmu. Sebab dengan demikian engkau mendengarkan suara Tuhan, Allahmu, untuk berpegang pada segala perintah-Nya, yang kusampaikan kepadamu pada hari ini, dengan melakukan apa yang benar di mata Tuhan, Allahmu."
      16.BUNUHLAH SIAPAPUN YANG MENJELEKKAN NAMA TUHANMU
      [Imamat 24:10-16] Pada suatu hari datanglah seorang laki-laki, ibunya seorang Israel sedang ayahnya seorang Mesir, di tengah-tengah perkemahan orang Israel; dan orang itu berkelahi dengan seorang Israel di perkemahan. Anak perempuan Israel itu menghujat nama Tuhan dengan mengutuk, lalu dibawalah ia kepada Musa. Nama ibunya ialah Selomit binti Dibri dari suku Dan. Ia dimasukkan dalam tahanan untuk menantikan keputusan sesuai dengan firman Tuhan. Lalu berfirmanlah Tuhan kepada Musa: "Bawalah orang yang mengutuk itu ke luar perkemahan dan semua orang yang mendengar haruslah meletakkan tangannya ke atas kepala orang itu, sesudahnya haruslah seluruh jemaat itu melontari dia batu. Engkau harus mengatakan kepada orang Israel, begini: Setiap orang yang mengutuki Allah harus menanggung kesalahannya sendiri. Siapa yang menghujat nama Tuhan, pastilah ia dihukum mati dan dilontari dengan batu oleh seluruh jemaat itu. Baik orang asing maupun orang Israel asli, bila ia menghujat nama Tuhan, haruslah dihukum mati.

      Hapus
    7. 17.WARIA HARUS DIHUKUM MATI
      [Roma 1:27] Demikian juga suami-suami meninggalkan persetubuhan yang wajar dengan isteri mereka dan menyala-nyala dalam berahi mereka seorang terhadap yang lain, sehingga mereka melakukan kemesuman, laki-laki dengan laki-laki, dan karena itu mereka menerima dalam diri mereka balasan yang setimpal untuk kesesatan mereka.
      18.BUNUHLAH SEORANG YANG MEMASUKI RUANGAN SUCI TABERNAKEL
      [Bilangan 1:51] Apabila berangkat, Kemah Suci harus dibongkar oleh orang Lewi, dan apabila berkemah, Kemah Suci harus dipasang oleh mereka; sedang orang awam yang mendekat harus dihukum mati.
      19.BUNUHLAH MANUSIA YANG BEKERJA PADA HARI MINGGU
      [Keluaran 31:14-15] Haruslah kamu pelihara hari Sabat, sebab itulah hari kudus bagimu; siapa yang melanggar kekudusan hari Sabat itu, pastilah ia dihukum mati, sebab setiap orang yang melakukan pekerjaan pada hari itu, orang itu harus dilenyapkan dari antara bangsanya. Enam hari lamanya boleh dilakukan pekerjaan, tetapi pada hari yang ketujuh haruslah ada sabat, hari perhentian penuh, hari kudus bagi Tuhan: setiap orang yang melakukan pekerjaan pada hari Sabat, pastilah ia dihukum mati.
      20.BUNUHLAH ANAK-ANAK YANG MENGEJEK
      [2 Raja-raja 2:23-24] Elisa pergi dari sana ke Betel. Dan sedang ia mendaki, maka keluarlah anak-anak dari kota itu, lalu mencemoohkan dia serta berseru kepadanya: "Naiklah botak, naiklah botak!" Lalu berpalinglah ia ke belakang, dan ketika ia melihat mereka, dikutuknyalah mereka demi nama Tuhan. Maka keluarlah dua ekor beruang dari hutan, lalu mencabik-cabik dari mereka empat puluh dua orang anak.
      21.TUHAN MEMBUNUH KARENA PENASARAN
      [1Samuel 6:19-20] Dan ia membunuh beberapa orang Bet-Semes, karena mereka melihat ke dalam tabut TUHAN; Ia membunuh tujuh puluh orang dari rakyat itu. Rakyat itu berkabung, karena Tuhan menghajar mereka dengan dahsyatnya. Dan orang-orang Bet-Semes berkata: "Siapakah yang tahan berdiri di hadapan TUHAN, Allah yang kudus ini ? Kepada siapakah Ia akan berangkat meninggalkan kita?"
      22.AJARAN UNTUK MEMBANTAI
      [Yesaya 14:21] 'Dirikanlah bagi anak-anak tempat pembantaian, oleh karena kesalahan nenek moyang mereka, supaya mereka jangan bangun dan menduduki bumi dan memenuhi dunia dengan kota-kota."
      23.PELOPOR UTAMA AJARAN MUTILASI DARI AJARAN KASIH
      [Hakim-Hakim 19:29) "Sesampai di rumah, diambilnyalah pisau, dipegangnyalah mayat gundiknya, dipotong-potongnya menurut tulang-tulangnya menjadi dua belas potongan, lalu dikirimnya ke seluruh daerah orang Israel.

      Hapus
    8. gimana banyak kan ajaran kitab loe tentang bunuh membunuh, kalo tentang menjarah harta itu perkara yang kecil, mudah, gampang dibanding ngebunuh, jadi siapa yang bener2 ikutin ajaran kitab loe?

      Hapus
  3. ha...7x lo bawa2 hukum taurat.

    baca apa yang dikatakan Yesus coy soal hukum Taurat.

    Hukum Taurat dan kitab para nabi berlaku sampai kepada zaman Yohanes; dan sejak waktu itu Kerajaan Allah diberitakan dan setiap orang menggagahinya berebut memasukinya ( Lukas 16:16 ).

    ARTINYE APE ? HUKUM TAURAT BERLAKU CUMA AMPE ZAMAN NABI YOHANES PEMBAPTIS. HA...7X N HUKUM TAURAT GA BERLAKU BUAT ORANG KRESTEN.

    YESUS AJARIN HUKUM KASIH TAUK.

    MATIUS 5:43-44
    Kamu telah mendengar firman: Kasihilah sesamamu manusia dan bencilah musuhmu.
    Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu.

    JADI SORI COY. AJARAN YESUS JELAS LEBIH BAE DARE PADE AJARAN OLO N MAMAD. HA...7X

    JADI SKARANG GIMANE NIH MA AJARAN MAMAD N OLO YANG SURUH LO PENGGEL LEHER ORANG N POTONG UJUNG2 JARI.

    ITU JELAS AJARAN SETAN COY. HA...7X

    KALO LO GA PERCAYA. MAKA BACA INI.

    Kamu akan dikucilkan, bahkan akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Allah. YOHANES 16:2

    Lalu aku melihat takhta-takhta dan orang-orang yang duduk di atasnya; kepada mereka diserahkan kuasa untuk menghakimi. Aku juga melihat jiwa-jiwa mereka, yang telah dipenggal kepalanya karena kesaksian tentang Yesus dan karena firman Allah; yang tidak menyembah binatang itu dan patungnya dan yang tidak juga menerima tandanya pada dahi dan tangan mereka; dan mereka hidup kembali dan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Kristus untuk masa seribu tahun. wahyu 20:4.

    JADI LO LIAT TUH. OLO N MAMAD TERNYATA MUSUH TUHAN. HA...7X

    JADI. KAPAN LO MURTAD DARE ESLAM ? GETO AJE KOK REPOT. HA...7X

    YBU AMEN

    BalasHapus
    Balasan
    1. 17 FIRMAN YANG LOE SEBUT 10 FIRMAN ITU AJARAN APA?, TAURAT KAH?

      "Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan Hukum Taurat atau kitab para nabi. AKU DATANG BUKAN UNTUK MENIADAKANNYA, MELAINKAN UNTUK MENGGENAPINYA. // Mat 5:17.

      TUHAN LOE AJA BILANG GITU, KENAPA LO BILANG HUKUM TAURAT GA BERLAKU BAGI LOE?, SEBENERNYA LOE IKUT AJARAN YANG MANA?

      Hapus
    2. mendingan ajaran gua yang pasti aja suruh penggal ya penggal, suruh jangan makan babi ya ga makan, suruh berkerudung ya kerudung, ga bingung kaya loe : jangan makan daging babi.. loe bilang itu ajaran taurat, ajaran taurat ga berlaku bagi loe, tapi loe sebutin 17 firman tuhan.... orang bingung

      Hapus
    3. ha...7x kesepuluh Firman itu termasuk dalam hukum taurat musa.
      jadi gini ceritanye. TUHAN KASIH HUKUM TAURAT BIAR MANUSIA TAAT MA HUKUM TAURAT.

      TAPI MANUSIA GA ADA YANG TAAT MA HUKUM TAURAT. NAH SAPE YANG GA TAAT MA HUKUM TAURAT DISEBUT ORANG BERDOSA KARNA MELANGGAR PERATURAN ATO HUKUM TUHAN.

      NAH CUMA ADA 1 ORANG YANG BISA TAAT MA HUKUM TAURAT YAITU YESUS.

      INILAH YANG DIKATAKAN YESUS SBAGE YESUS MENGGENAPI HUKUM TAURAT. :)

      YESUS SENDIRI LOH YANG NGOMONG KALO HUKUM TAURAT BERLAKU SAMPE ZAMAN YOHANES PEMBAPTIS.

      KNAPE BEGETO ? YESUS N YOHANES PEMBAPTIS HIDUP DI JAMAN YANG SAMA. INGET YESUS DIBAPTIS MA YOHANES PEMBAPTIS.

      PERTANYAANNYE SKARANG ADALAH KNAPE KOK BERLAKU CUMA AMPE JAMAN YOHANES PEMBAPTIS ? KARNA YESUS MEMPERKENALKAN HUKUM BARU YAITU HUKUM KASIH.

      JADI HUKUM KASIH MENGGANTIKAN HUKUM TAURAT. AMPE SINI JELAS ? HA...7X N SBAGE PENGIKUT YESUS MAKA GUE MENGIKUTI HUKUM KASIH N BUKAN MENGIKUTI HUKUM TAURAT. AMPE SINI JELAS ? HA...7X

      PERTANYAANNYE SKARANG ADALAH APE SIH HUKUM KASIH ?

      HUKUM KASIH ADALAH HUKUM YANG JAUH LEBIH BAE DARE PADA HUKUM TAURAT.

      contoh. hukum taurat adalah mata ganti mata, gigi ganti gigi, nyawa ganti nyawa.

      hukum kasih ampunilah mereka sebab mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat.
      MATIUS 5:43-44
      Kamu telah mendengar firman: Kasihilah sesamamu manusia dan bencilah musuhmu.
      Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu.

      hukum taurat itu bisa disimpulkan dengan 3 hukum ini.

      1. kasihilah Tuhan dengan segenap hati, jiwa n akal budi.
      2. kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri.

      hubungan Tuhan n manusia itu vertikal dari atas ke bawah ato dari bawah ke atas.

      hubungan sesama manusia itu horisontal alias garis lurus ke samping.

      JADI KALO KEDUA HUBUNGAN INI DISATUKAN MAKA APE YANG LO DAPET ? LAMBANG SALIB COY. HA...7X

      SLAEN KEDUA HUKUM KASIH DI ATAS MAKA HUKUM KETIGA ADALAH

      ''Segala sesuatu yang kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah demikian juga kepada mereka. Itulah isi seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi. MATIUS 7:12

      SEBALIKNYE. OLO N MAMAD PRENTAHIN LO BUNUH SMUA ORANG NON ESLAM KECUALI YAHUDI N KRESTEN. MREKA BOLEH GA DIBUNUH KECUALI BAYAR PAJAK PREMAN JIZYA. HA...7X

      QS 9:5. Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang
      musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka.
      Kepunglah mereka dan intailah di tempat pengintaian. Jika mereka
      bertobat dan mendirikan salat dan menunaikan zakat, maka berilah
      kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha
      Pengampun lagi Maha Penyayang.

      JADI ESLAM ITU SUMBER BENCANA KEMANUSIAAN. KARNE PASTI ADE AJE MUSLEM-MOSLIM YANG MO TAAT MA OLO N JIHAD PERANGIN KAPIR AMPE DUNIA KIAMAT. HA...7X

      YBU AMEN





      Hapus
    4. PARAH LO. 10 FIRMAN KOK LO BIKIN JADI 17 FIRMAN SEH ? 17 ITU AYATNYE TAUK. HA...7X

      JANGAN SUKA NGEROBAH HUKUM TUHAN KEK YANG DILAKUKAN MAMAD N OLO YEH. HA...7X

      YBU AMEN

      Hapus
  4. Sejak tampilnya Yohanes Pembaptis hingga sekarang, Kerajaan Sorga diserong dan orang yang menyerongnya mencoba menguasainya. Matius 11:12

    PERTANYAANNYE SKARANG ADALAH SAPE PENYERONG TERBESAR KERAJAAN SORGA ? NAMANYE MAMAD. HA...7X

    SORI COY. MAMAD ENTU ANTIKRIS. LO ESLAM2 BILANG DAJJAL.

    ANTIKRIS = MUHAMMAD http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/01/antikris-muhammad.html

    OLO ENTU SEBENERNYE SETAN.

    LAFADZ OLO ENTU KALO LO PERHATIIN BAE2 SEBENERNYE GAMBAR ULER YANG LAGI JALAN.

    N ULER MENURUT ALKITAB ADALAH SETAN. HA...7X

    Dan naga besar itu, si ular tua, yang disebut Iblis atau Satan, yang menyesatkan seluruh dunia, dilemparkan ke bawah; ia dilemparkan ke bumi, bersama-sama dengan malaikat-malaikatnya. Wahyu 12:9

    JADI.......... KAPAN LO MO MURTAD DARE ESLAM ? GETO AJE KOK REPOT. HA...7X

    YBU AMEN

    BalasHapus
  5. aduh ini orang bodoh banget ato gila yah.... pertanyaan gua jelas kan dari kemaren.... jawab dulu dong, bisa ga? loe ngejalanin perintah alkitab ga yang gua sebutin dari kemaren makan daging babi ga loe?, minum anggur ga loe?, cewe2 agama loe pake kerudung ga?, geto aja ko repot, loe yang kerepotan jawab pertanyaan gua aja ga becus, n ajaran agama loe ajaran kasih yah?... dimana kasihnya kalo loe ngomongnya pake hina2 nama orang?... saya minta tolong sekali lagi sama tuan richard yang dikasihi tuhan in untuk jawab pertanyaan gua yang sederhana itu, pasti tuan richard yang dikasihi tuhan orang yang pintar pasti ga susah jawab pertanyaan gua...

    JADI.......... KAPAN LO MO WARAS tapi kalo bisa MATI supaya cepet2 kembali berkumpul bersama tuhan di sorga? HO...HO...HO...

    BalasHapus
    Balasan
    1. MATIUS 5:43-44
      Kamu telah mendengar firman: Kasihilah sesamamu manusia dan bencilah musuhmu.
      Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu.

      JADI SORI COY. AJARAN YESUS JELAS LEBIH BAE DARE PADE AJARAN OLO N MAMAD. HA...7X

      kalo itu yang dibilang yesus dan itu ajaran bae bae kenapa loe ga doain orang2 yang ngebunuh bukannya malah ngehina (bukti loe ga ikutin ajaran yesus)


      Hapus
    2. gue sering doain eslam2 biar pada tobat tauk.
      tapi seharusnye gue ga boleh ngomong2 kek gini. KNAPE BEGETO ?

      hal berdoa, puasa n memberi sedekah yang diajarin Yesus.

      matius 6:1-18
      1 ''Ingatlah, jangan kamu melakukan kewajiban agamamu di hadapan orang supaya dilihat mereka, karena jika demikian, kamu tidak beroleh upah dari Bapamu yang di sorga.
      2 Jadi apabila engkau memberi sedekah, janganlah engkau mencanangkan hal itu, seperti yang dilakukan orang munafik di rumah-rumah ibadat dan di lorong-lorong, supaya mereka dipuji orang. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya mereka sudah mendapat upahnya.
      3 Tetapi jika engkau memberi sedekah, janganlah diketahui tangan kirimu apa yang diperbuat tangan kananmu.
      4 Hendaklah sedekahmu itu diberikan dengan tersembunyi, maka Bapamu yang melihat yang tersembunyi akan membalasnya kepadamu.''
      5 ''Dan apabila kamu berdoa, janganlah berdoa seperti orang munafik. Mereka suka mengucapkan doanya dengan berdiri dalam rumah-rumah ibadat dan pada tikungan-tikungan jalan raya, supaya mereka dilihat orang. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya mereka sudah mendapat upahnya.
      6 Tetapi jika engkau berdoa, masuklah ke dalam kamarmu, tutuplah pintu dan berdoalah kepada Bapamu yang ada di tempat tersembunyi. Maka Bapamu yang melihat yang tersembunyi akan membalasnya kepadamu.
      7 Lagipula dalam doamu itu janganlah kamu bertele-tele seperti kebiasaan orang yang tidak mengenal Allah. Mereka menyangka bahwa karena banyaknya kata-kata doanya akan dikabulkan.
      8 Jadi janganlah kamu seperti mereka, karena Bapamu mengetahui apa yang kamu perlukan, sebelum kamu minta kepada-Nya.
      9 Karena itu berdoalah demikian: Bapa kami yang di sorga, Dikuduskanlah nama-Mu,
      10 datanglah Kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.
      11 Berikanlah kami pada hari ini makanan kami yang secukupnya
      12 dan ampunilah kami akan kesalahan kami, seperti kami juga mengampuni orang yang bersalah kepada kami;
      13 dan janganlah membawa kami ke dalam pencobaan, tetapi lepaskanlah kami dari pada yang jahat. [Karena Engkaulah yang empunya Kerajaan dan kuasa dan kemuliaan sampai selama-lamanya. Amin.]
      14 Karena jikalau kamu mengampuni kesalahan orang, Bapamu yang di sorga akan mengampuni kamu juga.
      15 Tetapi jikalau kamu tidak mengampuni orang, Bapamu juga tidak akan mengampuni kesalahanmu.''
      16 ''Dan apabila kamu berpuasa, janganlah muram mukamu seperti orang munafik. Mereka mengubah air mukanya, supaya orang melihat bahwa mereka sedang berpuasa. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya mereka sudah mendapat upahnya.
      17 Tetapi apabila engkau berpuasa, minyakilah kepalamu dan cucilah mukamu,
      18 supaya jangan dilihat oleh orang bahwa engkau sedang berpuasa, melainkan hanya oleh Bapamu yang ada di tempat tersembunyi. Maka Bapamu yang melihat yang tersembunyi akan membalasnya kepadamu.''

      YBU AMEN

      Hapus
  6. ha...7x parah lo. kadang gue bingung kalo diskusi ma eslam2.
    knape begeto ? karne mreka suka sok tau. padahal mreka ga tau ape2. ha...7x slaen entu otak mreka suka ga digunain. ape males mikir kali yeh. ha...7x

    KARNA GUE BAE MAKA SINI COY. GUE JELASIN PELAN2. GETO AJE KOK REPOT.

    pertanyaan gua jelas kan dari kemaren.... jawab dulu dong, bisa ga? loe ngejalanin perintah alkitab ga yang gua sebutin dari kemaren makan daging babi ga loe?, minum anggur ga loe?, cewe2 agama loe pake kerudung ga?, geto aja ko repot,

    PAN DE GUE JELASIN KALO KLAIM LO ESLAM YANG JALANIN PRENTAH ALKITAB ADALAH NGACO ABIS. HA...7X

    JADI BUAT BUKTIIN LO NGACO MAKA GUE TUNJUKKIN 1 PRENTAH. JANGAN MEMBUNUH. DISERTAIN BUKTI2 KALO ESLAM2 GA JALANIN PRENTAH ALKITAB.

    trus lo bales dengan bilang ini daptar ayat2 soal pembunuhan di alkitab.

    gue bales lagi. hukum taurat cuma BERLAKU AMPE NABI YOHANES PEMBAPTIS. JADI GUE GA IKUT HUKUM TAURAT. HA...7X

    SEDANGKAN YANG LO BAHAS SMUA ITU MASALAH HUKUM TAURAT. JADI GUE BUKAN GA JAWAB PERTANYAAN LO TAUK. HA...7X

    YBU AMEN

    BalasHapus
  7. KALO LO MASIH MRASA KURANG MAKA GUE KASIH liat deh kalo eslam ga pernah ikutin ajaran alkitab. ha...7x

    KESEPULUH FIRMAN ( KELUARAN 20:1-17 ).
    Pasal 20
    1 Lalu Allah mengucapkan segala firman ini:
    2 ''Akulah TUHAN, Allahmu, yang membawa engkau keluar dari tanah Mesir, dari tempat perbudakan.
    3 Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku.
    4 Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apa pun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi.
    5 Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku,
    6 tetapi Aku menunjukkan kasih setia kepada beribu-ribu orang, yaitu mereka yang mengasihi Aku dan yang berpegang pada perintah-perintah-Ku.
    7 Jangan menyebut nama TUHAN, Allahmu, dengan sembarangan, sebab TUHAN akan memandang bersalah orang yang menyebut nama-Nya dengan sembarangan.
    8 Ingatlah dan kuduskanlah hari Sabat:
    9 enam hari lamanya engkau akan bekerja dan melakukan segala pekerjaanmu,
    10 tetapi hari ketujuh adalah hari Sabat TUHAN, Allahmu; maka jangan melakukan sesuatu pekerjaan, engkau atau anakmu laki-laki, atau anakmu perempuan, atau hambamu laki-laki, atau hambamu perempuan, atau hewanmu atau orang asing yang di tempat kediamanmu.
    11 Sebab enam hari lamanya TUHAN menjadikan langit dan bumi, laut dan segala isinya, dan Ia berhenti pada hari ketujuh; itulah sebabnya TUHAN memberkati hari Sabat dan menguduskannya.
    12 Hormatilah ayahmu dan ibumu, supaya lanjut umurmu di tanah yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu.
    13 Jangan membunuh.
    14 Jangan berzinah.
    15 Jangan mencuri.
    16 Jangan mengucapkan saksi dusta tentang sesamamu.
    17 Jangan mengingini rumah sesamamu; jangan mengingini isterinya, atau hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau lembunya atau keledainya, atau apa pun yang dipunyai sesamamu.''

    NTAR GUE JELASIN SATU2 DEH. GETO AJE KOK REPOT. HA...7X

    YBU AMEN

    BalasHapus
    Balasan
    1. 10 FIRMAN, 17 FIRMAN? BISA HITUNG MENGHITUNG GA SIH?

      Hapus
    2. PARAH LO. ANGKA 17 ITU AYAT COY. HA...7X

      YBU AMEN

      Hapus
  8. YAHWE BILANG 3 Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku.

    EH LO ESLAM2 IKUT MAMAD YANG BIKIN ALLAH LAEN BERNAMA OLO SWT. HA...7X

    BalasHapus
  9. 4 Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apa pun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi.
    5 Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku,
    6 tetapi Aku menunjukkan kasih setia kepada beribu-ribu orang, yaitu mereka yang mengasihi Aku dan yang berpegang pada perintah-perintah-Ku.

    EH LO IKUT MAMAD SEMBAH SUJUD KE BATU ITEM YANG ADALAH BERHALA. HA...7X

    BalasHapus
  10. 7 Jangan menyebut nama TUHAN, Allahmu, dengan sembarangan, sebab TUHAN akan memandang bersalah orang yang menyebut nama-Nya dengan sembarangan.

    EH LO IKUT MAMAD, GANTI NAMA TUHAN SEMBARANGAN. NAMA YESHUA/YESUS DIGANTI ISA. RIWAYAT HIDUP YESHUA DIRUBAH MAMAD ABIS2AN. HA...7X

    2 KORINTUS 11:3-4
    3 Tetapi aku takut, kalau-kalau pikiran kamu disesatkan dari kesetiaan kamu yang sejati kepada Kristus, sama seperti Hawa diperdayakan oleh ular itu dengan kelicikannya.
    4 Sebab kamu sabar saja, jika ada seorang datang memberitakan Yesus yang lain dari pada yang telah kami beritakan, atau memberikan kepada kamu roh yang lain dari pada yang telah kamu terima atau Injil yang lain dari pada yang telah kamu terima.

    YESUS YANG LAIN = ISA
    ROH YANG LAIN = OLO SWT
    INJIL YANG LAIN = QORAN

    2 KORINTUS 11:13-15
    13 Sebab orang-orang itu adalah rasul-rasul palsu, pekerja-pekerja curang, yang menyamar sebagai rasul-rasul Kristus.
    14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang.
    15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka.

    IBLIS MENYAMAR SBAGE MALEKAT TERANG = JIBRIL

    GALATIA 1:6-10
    6 Aku heran, bahwa kamu begitu lekas berbalik dari pada Dia, yang oleh kasih karunia Kristus telah memanggil kamu, dan mengikuti suatu injil lain,
    7 yang sebenarnya bukan Injil. Hanya ada orang yang mengacaukan kamu dan yang bermaksud untuk memutarbalikkan Injil Kristus.
    8 Tetapi sekalipun kami atau seorang malaikat dari sorga yang memberitakan kepada kamu suatu injil yang berbeda dengan Injil yang telah kami beritakan kepadamu, terkutuklah dia.
    9 Seperti yang telah kami katakan dahulu, sekarang kukatakan sekali lagi: jikalau ada orang yang memberitakan kepadamu suatu injil, yang berbeda dengan apa yang telah kamu terima, terkutuklah dia.
    10 Jadi bagaimana sekarang: adakah kucari kesukaan manusia atau kesukaan Allah? Adakah kucoba berkenan kepada manusia? Sekiranya aku masih mau mencoba berkenan kepada manusia, maka aku bukanlah hamba Kristus.

    INJIL YANG LAIN = QORAN.
    MALEKAT YANG MENYEBARKAN INJIL YANG LAIN = MALEKAT JIBRIL
    JIBRIL YANG MENGAJARKAN INJIL YANG LAIN = TERKUTUK.

    YBU AMEN.

    CATET NIH BAE2.
    KALO MISALNYE NAMA TUHAN ITU OLO SWT SPERTI YANG ESLAM2 KEK LO PERCAYA. MAKA LO TETEP AJE MELANGGAR TAUK.

    SAAT LO BIKIN KERUSUHAN APE POTONG LEHER ORANG MAKA LO TREAK2 OLOHUAKBAR2. HA...7X HARUSNYE LO TREAK OLO LO BAR2. HA...7X

    BalasHapus
  11. SINI GUE JELASIN KALO NAMA TUHAN ITU YESUS.

    SAAT BERFIRMAN MA MUSA, ABRAHAM, DLL. TUHAN KASIH TAU NAMANYE YHWH, YAHWE.

    NAMA YESUS SENDIRI ARTINYE YAHWE JURUSELAMAT.

    YESAYA 63:8-9
    8 Bukankah Ia berfirman: ''Sungguh, merekalah umat-Ku, anak-anak yang tidak akan berlaku curang,'' maka Ia menjadi Juruselamat mereka
    9 dalam segala kesesakan mereka. Bukan seorang duta atau utusan, melainkan Ia sendirilah yang menyelamatkan mereka; Dialah yang menebus mereka dalam kasih-Nya dan belas kasihan-Nya. Ia mengangkat dan menggendong mereka selama zaman dahulu kala.

    LIAT TUH, YAHWE SENDIRI YANG MENYELAMATKAN MREKA.

    NAH ARTI NAMA YAHWE ADALAH LIHAT TANGAN LIHAT PAKU.

    SAPE SIH YANG DIMAKSUD LIHAT TANGAN LIHAT PAKU ? YESUS.

    BalasHapus
  12. NIH YESUS BILANG GINI.

    1 Demikianlah kata Yesus. Lalu Ia menengadah ke langit dan berkata: ''Bapa, telah tiba saatnya; permuliakanlah Anak-Mu, supaya Anak-Mu mempermuliakan Engkau.
    2 Sama seperti Engkau telah memberikan kepada-Nya kuasa atas segala yang hidup, demikian pula Ia akan memberikan hidup yang kekal kepada semua yang telah Engkau berikan kepada-Nya.
    3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.
    4 Aku telah mempermuliakan Engkau di bumi dengan jalan menyelesaikan pekerjaan yang Engkau berikan kepada-Ku untuk melakukannya.
    5 Oleh sebab itu, ya Bapa, permuliakanlah Aku pada-Mu sendiri dengan kemuliaan yang Kumiliki di hadirat-Mu sebelum dunia ada.
    6 Aku telah menyatakan nama-Mu kepada semua orang, yang Engkau berikan kepada-Ku dari dunia. Mereka itu milik-Mu dan Engkau telah memberikan mereka kepada-Ku dan mereka telah menuruti firman-Mu.
    7 Sekarang mereka tahu, bahwa semua yang Engkau berikan kepada-Ku itu berasal dari pada-Mu.
    8 Sebab segala firman yang Engkau sampaikan kepada-Ku telah Kusampaikan kepada mereka dan mereka telah menerimanya. Mereka tahu benar-benar, bahwa Aku datang dari pada-Mu, dan mereka percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku.
    9 Aku berdoa untuk mereka. Bukan untuk dunia Aku berdoa, tetapi untuk mereka, yang telah Engkau berikan kepada-Ku, sebab mereka adalah milik-Mu
    10 dan segala milik-Ku adalah milik-Mu dan milik-Mu adalah milik-Ku, dan Aku telah dipermuliakan di dalam mereka.
    11 Dan Aku tidak ada lagi di dalam dunia, tetapi mereka masih ada di dalam dunia, dan Aku datang kepada-Mu. Ya Bapa yang kudus, peliharalah mereka dalam nama-Mu, yaitu nama-Mu yang telah Engkau berikan kepada-Ku, supaya mereka menjadi satu sama seperti Kita.
    12 Selama Aku bersama mereka, Aku memelihara mereka dalam nama-Mu, yaitu nama-Mu yang telah Engkau berikan kepada-Ku; Aku telah menjaga mereka dan tidak ada seorang pun dari mereka yang binasa selain dari pada dia yang telah ditentukan untuk binasa, supaya genaplah yang tertulis dalam Kitab Suci.

    BalasHapus
  13. 11 Dan Aku tidak ada lagi di dalam dunia, tetapi mereka masih ada di dalam dunia, dan Aku datang kepada-Mu. Ya Bapa yang kudus, peliharalah mereka dalam nama-Mu, yaitu nama-Mu yang telah Engkau berikan kepada-Ku, supaya mereka menjadi satu sama seperti Kita.

    nama-Mu yang telah Engkau berikan kepada-Ku,

    BalasHapus
  14. 12 Selama Aku bersama mereka, Aku memelihara mereka dalam nama-Mu, yaitu nama-Mu yang telah Engkau berikan kepada-Ku; Aku telah menjaga mereka dan tidak ada seorang pun dari mereka yang binasa selain dari pada dia yang telah ditentukan untuk binasa, supaya genaplah yang tertulis dalam Kitab Suci.

    nama-Mu yang telah Engkau berikan kepada-Ku,

    BalasHapus
  15. KITA LANJUTIN SOAL HUKUM TAURAT

    KELUARAN 20:8 Ingatlah dan kuduskanlah hari Sabat:

    SABAT ITU SABTU.

    EH MAMAD BIKIN HARI TANDINGAN YAITU HARI JUM'AT. HA...7X

    PERTANYAANNYE SKARANG ADALAH KNAPE JUM'AT ?

    KARNA YESUS MATI HARI JUM'AT N BANGKIT HARI MINGGU.

    N GREJA SETAN JUGA BIKIN PERAYAAN HARI JUM'AT TUH. HA...7X

    YBU AMEN

    BalasHapus
  16. 12 Hormatilah ayahmu dan ibumu, supaya lanjut umurmu di tanah yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu.

    Q 6:151
    ..."Come, I will recite what your Lord has prohibited you from: Join not anything in worship with Him; be good and dutiful to your parents; kill not your children because of poverty - We provide sustenance for you and for them; come not near to Al-Fawâhish whether committed openly or secretly, and kill not anyone whom Allâh has forbidden, except for a just cause..”

    terjemahan:
    “Mari, aku akan melafalkan bahwa Tuhanmu telah melarangmu dari: jangan mempersekutukan apapun dalam menyembah Dia; bersikap baik dan berbaktilah pada orangtuamu; jangan bunuh anak-anakmu karena miskin – Kami menyediakan makanan bagimu dan bagi mereka; jangan melakukan Al-Fawâhish secara terang-terangan atau rahasia, dan jangan bunuh siapapun yang dilarang Allâh, kecuali untuk alasan yang benar…


    Ayat di atas menyebutkan hal-hal yang diharamkan bagi semua Muslim. Ayat ini menyebut ‘bersikap baik dan berbakti pada orangtua’ sebagai satu dari hal-hal haram. Para ahli Islam mengatakan bahwa ‘bersikap baik dan berbakti pada orangtua’ tidak termasuk dalam daftar hal yang haram dan kita semua tentunya berharap demikian. Tapi mengapa lalu Allâh memasukkan hal itu ke dalam daftar haram dan bergantung pada pengertian logis manusia untuk menyadari bahwa hal itu tidak termasuk dalam daftar haram? Apakah ayat tersebut ditulis dalam tata bahasa yang benar? Apakah tulisan seperti ini bisa diterima di jaman dulu atau sekarang?

    NB : SORI NIH CUMA IBLIS YG MELARANG KAYA GINI : bersikap baik dan berbaktilah pada orangtuamu;

    ARTINYE KAN LU GA BOLEH bersikap baik dan berbaktilah pada orangtuamu; HA...7X

    SORI NIH, SMUA AGAMA YG ADA DI DUNIA PASTI JAUH LEBIH BAE DARI PADA ISLAM KARNA SMUA AGAMA MENGAJARKAN AGAR : bersikap baik dan berbaktilah pada orangtuamu;

    KALO BUKAN IBLIS LALU KNAPA MELARANG ORANG UNTUK : bersikap baik dan berbaktilah pada orangtuamu;

    PIKIRLAH PAKE OTAK DONG. HA...7X
    O IYE GUE LUPA YEH KALO LOGIKA LU UDE TERBALIK2 N PINCANG KARNA OTAK LU UDE DICUCI SAMA AJARAN ISLAM. HA...7X

    HA....7X
    HA...7X
    HA...7X

    BalasHapus
    Balasan
    1. KALO LO MASIH MRASA KURANG MAKA GUE KASIH liat deh kalo eslam ga pernah ikutin ajaran alkitab. ha...7x

      KESEPULUH FIRMAN ( KELUARAN 20:1-17 ).
      Pasal 20

      3 Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku. (YANG LOE SEMBAH ALLAH ATO YESUS)?
      4 Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apa pun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi.(TRUS YANG GANTUNG2 TELANJANG DI TEMPAT IBADAH KAMU APA ITU BUKAN PATUNG)?
      5 Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku,(MASA TUHAN CEMBURU)?
      6 tetapi Aku menunjukkan kasih setia kepada beribu-ribu orang, yaitu mereka yang mengasihi Aku dan yang berpegang pada perintah-perintah-Ku.(TUHAN KO PILIH KASIH)?
      7 Jangan menyebut nama TUHAN, Allahmu, dengan sembarangan, sebab TUHAN akan memandang bersalah orang yang menyebut nama-Nya dengan sembarangan.(LO BILANG LAFADZ ALLAH ITU ARTINYA SETAN BERARTI LOE SUDAH SEMBARANGAN SEBUT TUHAN ALLAH)?
      8 Ingatlah dan kuduskanlah hari Sabat:(NAH INI AJARAN TAURAT? LOE MASIH PAKE JUGA)?
      10 tetapi hari ketujuh adalah hari Sabat TUHAN, Allahmu; maka jangan melakukan sesuatu pekerjaan, engkau atau anakmu laki-laki, atau anakmu perempuan, atau hambamu laki-laki, atau hambamu perempuan, atau hewanmu atau orang asing yang di tempat kediamanmu.(KALO ANAK ISTRI LOE GA BISA MAKAN KELAPARAN DI HARI SABAT LOE DIEM AJA GA LAKUIN APA2) ?
      11 Sebab enam hari lamanya TUHAN menjadikan langit dan bumi, laut dan segala isinya, dan Ia berhenti pada hari ketujuh; itulah sebabnya TUHAN memberkati hari Sabat dan menguduskannya.
      12 Hormatilah ayahmu dan ibumu, supaya lanjut umurmu di tanah yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu.
      13 Jangan membunuh (PEMBANTAIAN SREBRENICA MEMBUNUH BUKAN)?.
      14 Jangan berzinah (FILM2 BOKEP HASIL KARYA AMERIKA BUKAN ZINAH)?.

      SORI YAH CUMAN IBLIS YANG TERKASIH YANG NULIS DIANTARA 10 FIRMAN INI TAPI GA TAU APA YANG DITULISNYA DAN GA SADAR SAMA APA YANG DITULISNYA..JANGAN BUAT PATUNG EH BUAT PATUNG JUGA DAN SEBAGAINYA SEBAGAINYA HOHOHO

      Hapus
    2. 1. YANG LOE SEMBAH ALLAH ATO YESUS

      YANG GUE SEMBAH ADALAH ALLAH DI DALAM NAMA YESUS. HA...7X

      2. (TRUS YANG GANTUNG2 TELANJANG DI TEMPAT IBADAH KAMU APA ITU BUKAN PATUNG)?

      LO HARUS BISA BEDAIN ANTARA KRESTEN MA KATOLIK COY. KATOLIK ITU BIDAT ALIAS SESAT. HA...7X

      BUKAN CUMA ITU. NANTI ANTIKRIS MAMAD BERSEKUTU MA PAUS BUAT KUASAIN DUNIA N INI DE DITULIS DI ALKITAB. HA...7X

      TRUS MAMAD + PAUS PERANG LAWAN SAPE ? YAHUDI N KRESTEN LAH. HA...7X

      3. (MASA TUHAN CEMBURU)?

      OLO ENTU BATU ITEM. MANGKENYE GA PUNYA PERASAAN. HA...7X

      TUHAN CEMBURU KALO UMATNYE ISRAEL SEMBAH ALLAH LAEN. HE...7X

      4. (TUHAN KO PILIH KASIH)?

      TUHAN PILIH KASIH ? TUHAN PUNYA PERASAAN TAUK. EMANGNYE OLO YANG GA PUNYA PERASAAN KARNA CUMA SEBUAH BATU ITEM BERBENTUK ALAT KLAMEN CEWE. HA...7X

      5. (LO BILANG LAFADZ ALLAH ITU ARTINYA SETAN BERARTI LOE SUDAH SEMBARANGAN SEBUT TUHAN ALLAH)?

      HA...7X SORI COY. GUE TAUK KALO LAFADZ OLO ENTU GAMBAR ULER YANG LAGI JALAN KARNA DIKASIH TAUK MA DULADI SAMARINDA, ORANG YANG MURTAD DARE ESLAM. HA...7X SETELAH GUE PERHATIIN. EH TERNYATE BENER JUGA YANG DIKATAKAN MA DULADI. HA...7X

      6. Ingatlah dan kuduskanlah hari Sabat:(NAH INI AJARAN TAURAT? LOE MASIH PAKE JUGA)?
      7. (KALO ANAK ISTRI LOE GA BISA MAKAN KELAPARAN DI HARI SABAT LOE DIEM AJA GA LAKUIN APA2) ?


      DIBILANG GUE GA IKUT HUKUM TAURAT. TAPI IKUT HUKUM KASIH. HA...7X

      Hapus
    3. Jangan membunuh (PEMBANTAIAN SREBRENICA MEMBUNUH BUKAN)?.

      HA...7X SORI COY. SEJAK JAMAN MAMAD AMPE JAMAN SKARANG BAHKAN AMPE JAMAN KIAMAT MAKA ESLAM HOBI BUNUH ORANG. HA...7X

      ESLAM JELAS BERASAL DARE SETAN. KARNA ESLAM AKAN TERUS PERANG AMPE ESLAM MENGUASAI DUNIA. HA...7X

      N LO JANGAN KUATIR COY. SOALNYE NTAR MAMAD DATENG LAGI DARE NRAKA. N MAMAD BERSEKUTU MA PAUS BUAT MENGUASAI DUNIA. N INI DE DITULIS DI ALKITAB. HA...7X

      WAHYU 13 ITU NUBUATAN BUAT MAMAD TAUK. HA...7X

      WAHYU 13:1-10
      1 Lalu aku melihat seekor binatang keluar dari dalam laut, bertanduk sepuluh dan berkepala tujuh; di atas tanduk-tanduknya terdapat sepuluh mahkota dan pada kepalanya tertulis nama-nama hujat.
      2 Binatang yang kulihat itu serupa dengan macan tutul, dan kakinya seperti kaki beruang dan mulutnya seperti mulut singa. Dan naga itu memberikan kepadanya kekuatannya, dan takhtanya dan kekuasaannya yang besar.
      3 Maka tampaklah kepadaku satu dari kepala-kepalanya seperti kena luka yang membahayakan hidupnya, tetapi luka yang membahayakan hidupnya itu sembuh. Seluruh dunia heran, lalu mengikut binatang itu.
      4 Dan mereka menyembah naga itu, karena ia memberikan kekuasaan kepada binatang itu. Dan mereka menyembah binatang itu, sambil berkata: ''Siapakah yang sama seperti binatang ini? Dan siapakah yang dapat berperang melawan dia?''
      5 Dan kepada binatang itu diberikan mulut, yang penuh kesombongan dan hujat; kepadanya diberikan juga kuasa untuk melakukannya empat puluh dua bulan lamanya.
      6 Lalu ia membuka mulutnya untuk menghujat Allah, menghujat nama-Nya dan kemah kediaman-Nya dan semua mereka yang diam di sorga.
      7 Dan ia diperkenankan untuk berperang melawan orang-orang kudus dan untuk mengalahkan mereka; dan kepadanya diberikan kuasa atas setiap suku dan umat dan bahasa dan bangsa.
      8 Dan semua orang yang diam di atas bumi akan menyembahnya, yaitu setiap orang yang namanya tidak tertulis sejak dunia dijadikan di dalam kitab kehidupan dari Anak Domba, yang telah disembelih.
      9 Barangsiapa bertelinga, hendaklah ia mendengar!
      10 Barangsiapa ditentukan untuk ditawan, ia akan ditawan; barangsiapa ditentukan untuk dibunuh dengan pedang, ia harus dibunuh dengan pedang. Yang penting di sini ialah ketabahan dan iman orang-orang kudus.

      ITU NUBUATAN BUAT MAMAD. NAGA = OLO. HA...7X
      KPALA MAMAD LUKA SAAT PERANG UHUD. HA...7X

      WAHYU 13:11-18
      11 Dan aku melihat seekor binatang lain keluar dari dalam bumi dan bertanduk dua sama seperti anak domba dan ia berbicara seperti seekor naga.
      12 Dan seluruh kuasa binatang yang pertama itu dijalankannya di depan matanya. Ia menyebabkan seluruh bumi dan semua penghuninya menyembah binatang pertama, yang luka parahnya telah sembuh.
      13 Dan ia mengadakan tanda-tanda yang dahsyat, bahkan ia menurunkan api dari langit ke bumi di depan mata semua orang.
      14 Ia menyesatkan mereka yang diam di bumi dengan tanda-tanda, yang telah diberikan kepadanya untuk dilakukannya di depan mata binatang itu. Dan ia menyuruh mereka yang diam di bumi, supaya mereka mendirikan patung untuk menghormati binatang yang luka oleh pedang, namun yang tetap hidup itu.
      15 Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang itu, sehingga patung binatang itu berbicara juga, dan bertindak begitu rupa, sehingga semua orang, yang tidak menyembah patung binatang itu, dibunuh.
      16 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,
      17 dan tidak seorang pun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.
      18 Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.

      NAH MAMAD NTAR KLUAR DARI DALEM BUMI ATO MUNCUL DARE NRAKA. HA...7X

      ANGKA 666 ITULAH ANGKA MAMAD, OLO N ESLAM. HA...7X

      YBU AMEN

      Hapus
  17. 13 Jangan membunuh.

    olo n mamad malah suruh lo bunuh orang. n bukan cuma itu, lo dijanjiin masuk sorga lagi kalo mati abis bunuh orang. ha...7x

    BalasHapus
    Balasan
    1. YAH KHUSUS KALO BUNUH ORANG2 MACAM LOE BISA MASUK SORGA, EMANGNYA YANG BUNUH ANAK2 GA BERDOSA ISLAM AJA? TUH SI ANGELIN DIBUNUH SAMA ORANG SEAGAMA SAMA KAMU ( TAPI KAN PASTI MASUK SURGA JUGA YAH? KAN UDAH DI TEBUS DOSANYA SAMA TUHAN LOE)

      Hapus
    2. LO MAH BODOHNYE DIPIARA.

      PAN GUE DE KASIH AYAT KALO PEMBUNUH GA BISA MASUK SORGA. KECUALI PEMBUNUH YANG BERTOBAT SEBELOM MATI. HA...7X

      YBU AMEN

      Hapus
  18. 14 Jangan berzinah.

    eh olo n mamad anjurin lo zinah. ga boleh zinah ma cewe TAPI BOLEH ZINAH MA BUDAK. HA...7X

    YANG LEBIH GILA ADALAH MAMAD MENGIZINKAN PASUKANNYE BUAT MEMPERKOSA TAWANAN PERANG.

    JADI GA BOLEH ZINAH TAPI BOLEH MEMPERKOSA. HA...7X

    YANG TAMBAH GILA ADALAH KALO LO CERE MA BINI LO. MAKA BINI LO HARUS KAWIN DULU MA COWO LAEN, BARU DEH LO BISA RUJUK ALIAS KAWIN LAGI. HA...7X

    PADAHAL AJARAN YESUS ADALAH KALO LO CERE N LO KAWIN MA CEWE LAEN MAKA LO ITU DE ZINAH TAUK. HA...7X

    BalasHapus
    Balasan
    1. YANG LEBIH GILA ADALAH MAMAD MENGIZINKAN PASUKANNYE BUAT MEMPERKOSA TAWANAN PERANG...(MANA BUKTI TERTULISNYA)?

      PADAHAL AJARAN YESUS ADALAH KALO LO CERE N LO KAWIN MA CEWE LAEN MAKA LO ITU DE ZINAH..(ADA ORANG SEAGAMA KAMU YANG GA CERE?, MANA KASIH TAU ORANGNYA, MANA ORANGYA?

      YANG TAMBAH GILA LAGI KALO ORANG2 DI AGAMA LOE BIKIN ANAK DULU BARU KAWIN... ITU BUKAN ZINAH YAH?

      Hapus
    2. LO BACA HADIS COY. BANYAK BUKTI KALO MAMAD IJININ PASUKAN ESLAM BUAT MEMPERKOSA CEWE2. HA...7X

      LO MAH KURANG CERDAS YAH.

      ORANG KRESTEN YANG CERE, YANG ZINAH, YANG BUNUH ORANG ARTINYE DIE GA TAAT MA AJARAN YESUS.

      SEDANGKAN ORANG ESLAM YANG ZINAH MA BUDAK, JAMAN SKARANG PEMBANTU MAKA ITU ARTINYE DIE TAAT MA AJARAN QORAN, OLO N MAMAD. HA...7X

      ORANG ESLAM YANG BUNUH KAPIR MAKA ARTINYE DIE TAAT MA OLO N MAMAD. ORANG ESLAM YANG BUNUH MREKA YANG MURTAD DARE ESLAM MAKA ARTINYE DIE TAAT MA OLO N MAMAD.

      ORANG ESLAM YANG TREAK2 MINTA SYARIAH ESLAM MAKA DIE TAAT MA MAMAD N OLO.

      PADAHAL ESLAM ADALAH SUMBER BENCANA KEMANUSIAAN, COY ALIAS SUMBER KEBIADABAN.

      MASA KALO GA SEMBAH OLO N AKUIN MAMAD SBAGE UTUSAN OLO, LO HARUS DIBUNUH ? HA...7X

      YBU AMEN

      Hapus
  19. 15 Jangan mencuri.

    TAPI QORAN BILANG KALO BARANG2 YANG ADA DI RUMAH KOSONG HALAL BUAT LO AMBIL. HA...7X

    OLO N MAMAD JUGA SURUH LO JIHAD. N HARTA RAMPASAN HALAL BUAT LO. HA...7X

    KALO MENCURI MENURUT MAMAD HARUS POTONG TANGAN MAKA KALO RAMPOK MENURUT OLO N MAMAD ADALAH HALAL. HA...7X

    BalasHapus
    Balasan
    1. ha...7x ketauan lo kalo lo ga pernah tauk isi qoran. ha...7x

      percuma lo ngaji, baca koran karna lo ga ngerti ape isi dari yang lo baca. ha...7x

      BUKTI TIPU2 ALLOH http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/02/bukti-tipu2-alloh-swt-bukti-tipu2-alloh.html

      baca sendiri di sono coy buktinye. ha...7x

      YBU AMEN

      Hapus
  20. 16 Jangan mengucapkan saksi dusta tentang sesamamu.

    EH MENURUT MAMAD MAKA LO BOLEH DUSTA ALIAS NEPU ALIAS TAQIYA. HA...7X

    BAHKAN YANG LEBIH GILA ADALAH OLO NIPU PASUKAN MAMAD KARNA OLO JANJIIN KIRIM 3000 MALEKAT TAPI TERUS BILANG GA JADI. HA...7X

    OLO JELAS IBLIS LAH KARNA TUHAN YANG ASLI GA BISA DUSTA TAUK. HA...7X

    BalasHapus
    Balasan
    1. komputer gue lagi kena kryptolocker. jadi smua catetan gue ga bisa dibuka, kecuali gue harus bayar ke yang kirim malware ke gue.

      gue lagi berusaha remove kryptolocker nih. kalo de berhasil ntar gue kasih bukti deh. 2 kali olo janji kirim pasukan malekat tapi trus olo bilang ga jadi kirim. ha...7x

      YBU AMEN

      Hapus
  21. 17 Jangan mengingini rumah sesamamu; jangan mengingini isterinya, atau hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau lembunya atau keledainya, atau apa pun yang dipunyai sesamamu.''

    N INI JUGA DILANGGAR MA ESLAM2 KARNA LO BOLEH NGERAMPOK BAHKAN MEMPERKOSA KAPIR. HA...7X

    BalasHapus
    Balasan
    1. SEKALI LAGI MANA BUKTINYA?

      Hapus
    2. BACA BUKTI OLO SURUH LO RAMPOK N HARTA RAMPOKAN HALAL. HA...7X

      BUKTI TIPU2 ALLOH http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/02/bukti-tipu2-alloh-swt-bukti-tipu2-alloh.html

      YBU AMEN

      Hapus
  22. JADI KESEPULUH FIRMAN TUHAN YANG DIBERIKAN KPADA BANGSA ISRAEL LEWAT MUSA DILANGGAR ABIS MA DUET MAMAD N TUHAN PIKTIP KARANGANNYE, OLO. HA...7X

    TRUS SKARANG APE SEH YANG LO BISA BANGGAIN KE GUE DARE ESLAM ?

    SORI COY. ESLAM ITU MUSUH MANUSIA BERADAB TAUK KARNA ESLAM BIKIN LO JADI BARBARIAN, KEMBALI KE JAMAN MAMAD YANG BARBARIAN. HA...7X

    SORI SOB. GUE GA PERNAH BILANG KALO GUE ORANG BAE. GUE NGAKU KALO GUE BANYAK DOSA BRO. MANGKENYE GUE PERLU JURUSELAMAT. N GUE TREMA YESUS SBAGE TUHAN N JURUSELAMAT GUE. HE...7X

    YBU AMEN

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. JADI KESEPULUH FIRMAN TUHAN YANG DIBERIKAN KPADA BANGSA ISRAEL LEWAT MUSA DILANGGAR ABIS MA DUET MAMAD N TUHAN PIKTIP KARANGANNYE, OLO. HA...7X

      (TERUS SIAPA YANG BIKIN PATUNG? SIAPA YANG NGELANGGAR?) PERKARA JANGAN MAKAN DAGING BABI AJA ITU AJARAN TAURAT, AJARAN TAURAT GA BERLAKU BUAT LOE TERUS SEKARANG LOE PAKE AJARAN TAURAT, GIMANA SIH?)

      ISLAM ITU MUSUH LOE AJA KALI

      TUH LOE NGAKU LOE BANYAK DOSA KENAPA LOE TAMBAH2 HINA ORANG, KATA AJARAN KASIH LOE HARUSNYA DOAI ORANG2 KAYA GUA, GITU DONG

      OH YA KAN DI AGAMA LOE ADA JURU SELAMAT YANG NEBUSIN DOSA2 LOE, JADI MAU LOE SEDIKIT DOSANYA ATO BANYAK GA NGARUH YAH?

      Hapus
    3. KATOLIK BIKIN PATUNG, KATOLIK SEMBAH PATUNG YESUS N BUNDA MARIA. YAH LO HARUS TAUK KALO KATOLIK SESAT. HA...7X

      ESLAM ITU BUKAN MUSUH GUE TAPI MUSUH KEMANUSIAAN.

      ESLAM ITU MUSUH PERADABAN MANUSIA. GA PERCAYA ? MAMAD LARANG GAMBAR N MUSIK.

      PADAHAL TANPA GAMBAR MAKA ELMU PENGETAHUAN GA BAKALAN BISA MAJU TAUK. HA...7X

      DEMIKIAN JUGA TANPA MUSIK MAKA HIDUP AKAN TERASA SEPI. FILM JADI BAGUS KARNA ADA MUSIKNYE TAUK. HA...7X

      MAKANYE LO JANGAN HERAN KALO NEGARA2 ESLAM GA BISA MAJU KARNA ESLAM BIKIN UMATNYE JADI ORANG BEGO. HA...7X

      LO HARUS BACA INI COY.

      BUKTI ALLOH IDIOT http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/03/bukti-alloh-idiot.html

      OLO N MAMAD BILANG MATAARI MEMUTARI BUMI. N INI SALAH SECARA SAINS. TAPI MASIH ADA ULAMA YANG NGOTOT KALO MATAARI YANG KELILINGI BUMI. KARNE ITU YANG DITULIS QORAN. HA...7X

      KESALAHAN QORAN ADALAH KARNE MAMAD, PENGARANG AYAT2 QORAN ITU BODOH. MAKANYE BANYAK SKALI KESALAHAN SAINS DALAM QORAN.

      YANG LEBIH BODOH ADALAH ESLAM2 KEK LO YANG GA MO MURTAD DARE ESLAM PADAHAL TAUK KALO BANYAK SKALI KESALAHAN OLO SAAT BERPIRMAN. HA...7X

      SORI COY. TUHAN YANG ASLI GA BODOH KEK PENGARANG QORAN TAUK. HA...7X

      YBU AMEN

      Hapus
  23. SATU YANG BELUM DIJAWAB, JAWABANYA GA USAH BAWA2 AJARAN KASIH SAMA AJARAN TAURAT,, TINGGAL BILANG YA ATO GA

    1. LOE MAKAN DAGING BABI GA?
    2. LOE MINUM MINUMAN KERAS GA?

    SUSAH BANGET NUNGGU JAWABAN DARI LOE

    BalasHapus
    Balasan
    1. jelas gue makan babi. babi enak tauk. ha...7x
      sori gue ga minum minuman keras. he...7x

      pasti lo bilang kalo gue ngelanggar hukum taurat.

      sini gue kasih bukti kalo YESUS YANG IJININ MAKAN BABI.

      MARKUS 7:14-22
      14 Lalu Yesus memanggil lagi orang banyak dan berkata kepada mereka: ''Kamu semua, dengarlah kepada-Ku dan camkanlah.
      15 Apa pun dari luar, yang masuk ke dalam seseorang, tidak dapat menajiskannya, tetapi apa yang keluar dari seseorang, itulah yang menajiskannya.'' [
      16 Barangsiapa bertelinga untuk mendengar hendaklah ia mendengar!]
      17 Sesudah Ia masuk ke sebuah rumah untuk menyingkir dari orang banyak, murid-murid-Nya bertanya kepada-Nya tentang arti perumpamaan itu.
      18 Maka jawab-Nya: ''Apakah kamu juga tidak dapat memahaminya? Tidak tahukah kamu bahwa segala sesuatu dari luar yang masuk ke dalam seseorang tidak dapat menajiskannya,
      19 karena bukan masuk ke dalam hati tetapi ke dalam perutnya, lalu dibuang di jamban?'' Dengan demikian Ia menyatakan semua makanan halal.
      20 Kata-Nya lagi: ''Apa yang keluar dari seseorang, itulah yang menajiskannya,
      21 sebab dari dalam, dari hati orang, timbul segala pikiran jahat, percabulan, pencurian, pembunuhan,
      22 perzinahan, keserakahan, kejahatan, kelicikan, hawa nafsu, iri hati, hujat, kesombongan, kebebalan.

      Apa pun dari luar, yang masuk ke dalam seseorang, tidak dapat menajiskannya, tetapi apa yang keluar dari seseorang, itulah yang menajiskannya.

      JADI MAKAN BABI GA NAJISIN GUE. HA...7X

      LO HARUS BACA INI COY.

      KNAPE ESLAM MENGHARAMKAN BABI N ANJING http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/04/knape-eslam-mengharamkan-babi-n-anjing.html

      Hapus
    2. Sebab Kerajaan Allah bukanlah soal makanan dan minuman, tetapi soal kebenaran, damai sejahtera dan sukacita oleh Roh Kudus. Roma 14:17

      trus mikir ga seh lo.

      olo larang lo minum khamar tapi di sorga ada sungai khamar? ha...7x

      si olo saat kluarin pirman suka mabok khamar neh mangkenye die suka ganti2 ayat. ha...7x

      YBU AMEN

      Hapus

  24. QS 4:157. dan karena ucapan mereka: "Sesungguhnya Kami telah membunuh Al Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah", padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keraguraguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan
    tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka,
    mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa.
    158. Tetapi (yang sebenarnya), Allah telah mengangkat Isa kepada-Nya.
    Dan adalah Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.
    159. Tidak ada seorang pun dari Ahli Kitab, kecuali akan beriman
    kepadanya (Isa) sebelum kematiannya. Dan di hari Kiamat nanti Isa itu
    akan menjadi saksi terhadap mereka.

    SINI GUE BONGKAR KEIDEOTAN OLO.

    MENURUT OLO.
    1. YAHUDI GA BUNUH ISA. TAPI YANG DIBUNUH ORANG YANG DISERUPAKAN MA ISA. AYAT 157.
    2. OLO ANGKAT ISA KEPADANYA. AYAT 158.
    3. TAPI AYAT 159 OLO BILANG ISA MATI ? HA...7X

    IDEOT KAN OLO. KLUARIN AYAT KOK GA KONSISTEN. MENCLA-MENCLE. JADI MENURUT OLO, ISA MATI GA SEH ?

    OLO SENDIRI BINGUNG. HA...7X

    MANGKENYE MURTAD AJE DARE ESLAM COY. GETO AJE KOK REPOT. OLO YANG IDEOT DE PASTI BUKAN TUHAN PENCIPTA LANGIT N BUMI LAH. HA...7X

    YBU AMEN

    BalasHapus
  25. Menarik nih.
    Saya nunggu jawaban dari pertanyaan Ricky Hidayat :
    8 Ingatlah dan kuduskanlah hari Sabat:(Nah ini ajaran Taurat? Loe masih pake juga?)?

    BalasHapus
  26. ha...7x parah lo. gue de jawab tauk.

    nih gue copas deh jawaban gue. gitu aje kok repot.

    Richard Nata26 Agustus 2015 21.31
    ha...7x lo bawa2 hukum taurat.

    baca apa yang dikatakan Yesus coy soal hukum Taurat.

    Hukum Taurat dan kitab para nabi berlaku sampai kepada zaman Yohanes; dan sejak waktu itu Kerajaan Allah diberitakan dan setiap orang menggagahinya berebut memasukinya ( Lukas 16:16 ).

    ARTINYE APE ? HUKUM TAURAT BERLAKU CUMA AMPE ZAMAN NABI YOHANES PEMBAPTIS. HA...7X N HUKUM TAURAT GA BERLAKU BUAT ORANG KRESTEN.

    YESUS AJARIN HUKUM KASIH TAUK.

    MATIUS 5:43-44
    Kamu telah mendengar firman: Kasihilah sesamamu manusia dan bencilah musuhmu.
    Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu.

    JADI SORI COY. AJARAN YESUS JELAS LEBIH BAE DARE PADE AJARAN OLO N MAMAD. HA...7X

    JADI SKARANG GIMANE NIH MA AJARAN MAMAD N OLO YANG SURUH LO PENGGEL LEHER ORANG N POTONG UJUNG2 JARI.

    ITU JELAS AJARAN SETAN COY. HA...7X

    KALO LO GA PERCAYA. MAKA BACA INI.

    Kamu akan dikucilkan, bahkan akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Allah. YOHANES 16:2

    Lalu aku melihat takhta-takhta dan orang-orang yang duduk di atasnya; kepada mereka diserahkan kuasa untuk menghakimi. Aku juga melihat jiwa-jiwa mereka, yang telah dipenggal kepalanya karena kesaksian tentang Yesus dan karena firman Allah; yang tidak menyembah binatang itu dan patungnya dan yang tidak juga menerima tandanya pada dahi dan tangan mereka; dan mereka hidup kembali dan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Kristus untuk masa seribu tahun. wahyu 20:4.

    JADI LO LIAT TUH. OLO N MAMAD TERNYATA MUSUH TUHAN. HA...7X

    JADI. KAPAN LO MURTAD DARE ESLAM ? GETO AJE KOK REPOT. HA...7X

    YBU AMEN

    BalasHapus
  27. neji. lo baca artikel gue deh.

    http://richardnata.blogspot.co.id/2015/10/50-proofs-muhammad-is-antichrist_95.html

    abis baca TERUS MIKIR. KENAPE MUHAMMAD BEGITU INGIN MENYAMAI DIRINYE MA YESUS BAHKAN MO MELEBIHI YESUS ? JAWABANNYE ADALAH KARNA MAMAD ENTU ANTIKRIS YANG DINUBUATKAN DI ALKITAB. HA...7X LO ESLAM BILANG DAJJAL.

    AMPE SINI JELAS ?

    TRUS LO IKUTIN JEJAK RICKY. ABIS GUE TUNJUKKIN 1 BUKTI KEIDEOTAN OLO MAKA DIE MULAI MIKIR PAKEK OTAK.
    JANGAN KEK ESLAM2 LAEN YANG GUE DE TUNJUKKIN PULUHAN BUKTI KEIDEOTAN OLO TAPI MASIH GA MO MURTAD DARE ESLAM.

    OLO ENTU YAH MAMAD LAH. KARNE OLO ITU TUHAN PIKTIP KARANGAN MAMAD ATAS ILHAM IBLIS.

    CARA MAMAD DAPET WAHYU AJE JELAS MEMPERLIHATKAN KALO MAMAD DAPET WAHYU DARE SETAN.
    1. MAMAD KUDU PAKEK BAJU AISA, BARU BISA DAPET ILHAM.
    2. MAMAD LAGI SATU SELIMUT MA AISA BARU BISA DAPET ILHAM.
    3, MAMAD BILANG SUARA LONCENG BERASAL DARE SETAN.
    4. PAS DAPET WAHYU MAMAD DENGER SUARA LONCENG.
    5. LAGIAN MAMAD DALAM KEADAAN GA SADAR DIRI SAAT DAPET WAHYU ALIAS SEDANG KESURUPAN. HA...7X

    SORI COY. WAHYU DARE TUHAN YANG ASLI GA BIKIN ORANG KESURUPAN TAPI MREKA SADAR SAAT SEDANG TREMA WAHYU.

    BILANGAN 24:1-4
    24:1 Ketika dilihat Bileam, bahwa baik di mata TUHAN untuk memberkati Israel, ia tidak mencarikan pertanda lagi seperti yang sudah-sudah, tetapi ia menghadapkan mukanya ke arah padang gurun.
    24:2 Ketika Bileam memandang ke depan dan melihat orang Israel berkemah menurut suku mereka, maka Roh Allah menghinggapi dia.
    24:3 Lalu diucapkannyalah sanjaknya, katanya: "Tutur kata Bileam bin Beor, tutur kata orang yang terbuka matanya;
    24:4 tutur kata orang yang mendengar firman Allah, yang melihat penglihatan dari Yang Mahakuasa sambil rebah, namun dengan mata tersingkap.

    SORI COY. PENGARANG QORAN ADA 2, YAITU:
    1. MAMAD. AYAT2 YANG TURUN BUAT KEPENTINGAN MAMAD YAH JELAS KARANGAN MAMAD LAH. HA...7X
    qs 69:40. Sesungguhnya Al Qur'an itu adalah benar-benar wahyu (Allah yang
    diturunkan kepada) Rasul yang mulia,

    INGET KATA2 DALAM KURUNG GA ADA, ITU SISIPAN DARI PENERJEMAH. JADI LO MUSTI BACA KEK GINI.

    Sesungguhnya Al Qur'an itu adalah benar-benar wahyu Rasul yang mulia,

    2. JIBRIL.
    QS 81:19 sesungguhnya Al Qur'an itu benar-benar firman (Allah yang dibawa oleh) utusan yang mulia (Jibril),

    INGET KATA2 DALAM KURUNG GA ADA, ITU SISIPAN DARI PENERJEMAH. JADI LO MUSTI BACA KEK GINI.

    sesungguhnya Al Qur'an itu benar-benar firman utusan yang mulia,

    JIBRIL ITU IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

    2 Corinthians {11:14} And no marvel; for Satan himself is transformed into an angel of light

    jade murtad aje lo dare eslam karna eslam jelas berasal dare setan. ha...7x

    YBU AMEN

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...